Diberdayakan oleh Blogger.

MANCING HARIAN

>> Senin, 31 Oktober 2011

hari sabtu mumpung lagi libur sambil nunggu istri pulang kerja, saya sekalian bawa pancing ke sunter. rencananya sih mao mancing di danau aja...tp di perhatiin kayanya orang yang mancing ga ada yang dapet. akhirnya saya beli pelet aja sama sarden masuk deh kolam harian.....rame juga yang mancing. tapi sayangnya sampai pulang saya ga dapet barang satu ekorpun. emang dasar lagi ga hoki atau mungkin umpanya yang jelek. maklumlah namamnya juga cuma pake umpan kucek alias umpan dadakan. tapi hari itu untungnya saya ga sendiri...ada juga di sebelah saya yang ga narik sampe saya pulang. dalam hati sih seneng juga karna ada temenya ....tapi kalau di inget lagi kasian juga sih. itu pak haji emang di lihatnya orangnya hoby banget ama yang namanya mancing. setiap ane datang ke situ pasti dia selalu ada. ga tau juga sih biasanya dia dapet apa ga. tp dari tiga kali ane mancing bareng ama dia baru satu kali aja ane liat dia dapet.yang sisanya bolong semua. kalau di pikir-pikir emang umpan sangat berpengaruh sih ama yang namanya hasil.....

0 komentar:

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP