Diberdayakan oleh Blogger.

MALAM MINGGU MANCING DI JATILUHUR

>> Rabu, 28 Desember 2011


Rencana mancing ke jatiluhur akhirnya bisa terlaksana. Walaupun sempat tertunda satu minggu karena pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan.
Berangkat dari bekasi sekitar jam 2 siang. Dengan menggunakan sepedamotor tua yang selalu setia menemani dan mengantarkan saya kemanapun saya pergi. Ternyata teman saya sudah menunggu di pinggir jalan, dan kamipun tidak lupa untuk belanja perlengkpan di sekitar tempat tinggalnya.
Setelah di rasa cukup kamipun melanjutkan perjalanan. Cuacayang cerah membuat kami bisa memacu sepeda motor kami dengan kecepatan maksimal. Di dukung dengan kondisi jalan yang bagus mmbuat kami bisa lebih cepat sampai dari waktu yang sudah kami targetkan.
Jam 4 sore akhirnya kami sampai di jatiluhur. Tapi sayangnya kedatangan kami di sambut dengan hujan yang cukup deras. Kami langsung memarkir motor ke tempat penitipan dan istirahat sejenak sambil menikmati segelas kopi sambil menunggu hujan reda. Sekitar satu jam kami menunggu akhirnya hujan reda juga. Setelah perbekalan di rasa cukup dan negosiasi dengan perahu pengantar sudah sepekat akhirnya kamipun berangkat menuju lokasi dengan menggunakan jasa perahu antar jemput yang selalu siap melayani penumpangnya kapan saja.



Kira-kira 15 menit perjalanan dari tepi danau menuju lokasi. Kamipun langsung di antar ke rakit-rakit sewaan yang bisa kami tempati kapan saja dengan harga sewa 5000 rupiah untuk satu kali mancing. Sudah ada beberapa orang pemancing di sana…dan kami menempati rakit yang berada di tengah orang-orang itu.
Tidak lama kemudian perahu jempuan untuk orang yang di sebelah kami datang. Dan mereka pun langsung merapihkan barang-barangnya dan pulang. Tinggal kami berdua dan satu orang lagi di rakit sebelah kanan kami. Akhirnya mancing malam itu di mulai walaupun sedikit ragu karena perlengkapan yang kami bawa ternyata berbeda dengan orang-orang yang baru saja pulang meninggalkan kami.

0 komentar:

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP