Diberdayakan oleh Blogger.

ASIKNYA MANCING DI DANAU SUNTER

>> Minggu, 29 Januari 2012


Setelah antar istri ke tempat kerjanya, saya langsung menuju lokasi pemancingan yang ada di sekitar tempat kerjanya. Udah ga sabar rasanya pingin lihat pelampung bergerak- gerak saat mendapat strike. Saya adalah orang kedua yang datang pagi itu. Karena kebetulan nganter istri kerja masih pagi sekali yaitu jam 7.00….
Salah satu pemancingan di tepian danau sunter yang menjadi tempat favorit saya. Selain tempatnya enak, pemilik pemancingan juga ramah dan sangat bersahabat. Penjual makanan juga banyak , jadi saya tidak perlu khawatir soal perut. Air danau terlihat sudah mulai penuh, membuat air di pemancingan juga ikut penuh . karena ada sebagian sisi pemancingan yang hanya di sekat dengan anyaman bambu. Ini membuat air di pemancingan sangat bergantung dengan kondisi air di danau .
Sesekali datang ombak yang membuat air di pemancingan bergerak. Selain blower yang tidak pernah di matikan, para pemain ski air juga ikut serta membuat air kolam jadi kacau. Bagus juga sih….ikan jadi terus bergerak dengan adanya deburan ombak yang sesekali datang membuat air kolam bergemuruh.
Ikan yang di turunkan hari itu lumayan besar….ada beberapa ekor yang beratnya 1 kg. dan rata-rata berat ikan yang di turunkan adalah setengah kiloan satu ekor.







lagi asik mancing, datang orang yang membagi-bagikan brosur bahwa akan di adakan lomba di danau sunter pada hari minggu tanggal 12 februari 2012. lomba di adakan dengan uang pendaftaran sebesar Rp. 150.000. dengan hadiah total Rp. 27.500.000. total ikan yang di turunkan sebanyak 3,5 ton. kita bisa mendaftar di tempat-tempat pemancingan yang ada di danau sunter dan juga tempat penyewaan perahu bebek yang ada di danau sunter.





Read more...

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP